Rabu, 07 November 2012

TEKNISI DUNIA



Teknisi Yamaha Indonesia Meraih Prestasi Tingkat Dunia

Teknisi Yamaha Indonesia kembali berhasil membuktikan kualitas dan prestasinya di ajang kompetisi teknisi tingkat dunia atau World Technician Grand Prix (WTGP) di Jepang yang digelar pekan lalu. Pada event kali ini, Teknisi Indonesia berhasil menduduki peringkat kedua dunia, menyisihkan 26 teknisi lain yang berasal dari 21 negara dunia, seperti Australia, Kanada, Amerika Serikat, Spanyol, Perancis, Jerman, Inggris, Rusia, Belanda, Argentina, Brasil, Kolombia, Meksiko, Jepang, Cina, Taiwan, Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan India.
Adapun teknisi Indonesia yang telah berhasil menyabet predikat juara kedua dunia tersebut adalah Sukrisna Beni, yang menjabat sebagai Service Advisor di Dealer Resmi Yamaha SBM Sidoagung, Yogyakarta.
Dalam kontes tingkat dunia kali ini, masing-masing peserta harus melakukan serangkaian pengujian, mulai dari uji teori, uji praktek hingga pengujian dalam hal penerimaan pelanggan yang bertujuan pada kepuasan pelanggan. Seluruh teknisi peserta dihadapkan pada motor injeksi, yang harus mereka periksa dan perbaiki. Secara total poin yang diraih Sukrisna Beni hanya terpaut tipis dari Juara pertama yang berasal dari Negara Vietnam. Sedangkan Juara tiga berhasil diraih oleh Teknisi asal Argentina dan Vietnam.

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar